Jika Anda memiliki Windows 7 Starter Edition terinstal pada PC Anda, Anda mungkin bosan melihat wallpaper default. Tidak banyak yang dapat Anda katakan tentang wallpaper default tunggal yang ada di Edisi Starter. Dengan Starter Background Changer Anda dapat mengubah wallpaper membosankan tersebut dengan gambar kesukaan Anda.

Instalasi Starter Background Changer

Karena bagian installer dari program ini adalah dalam bahasa Prancis mungkin Anda akan sedikit bingung tentang cara menginstalnya. Namun, sesungguhnya yang harus Anda lakukan adalah seperti untuk aplikasi windows biasanya, klik tombol Next dan pilih folder instalasi program. Setelah semua selesai maka Anda dapat menutup jendela instalasi.

Menggunakan 

Setelah proses instalasi telah selesai, Anda hanya akan melihat layar yang tenang tanpa ikon desktop atau Start Menu Entri terlihat. Klik kanan di desktop Anda dan Anda akan melihat sebuah entri baru pada Menu Konteks, yang sama yang disertakan dalam edisi lainnya tapi tidak untuk Starter, yaitu menu Personalisasi.

Jendela Personalisasi akan terbuka dan Anda memiliki empat kategori reguler untuk memilih dari di bagian bawah jendela: Wallpaper, Colors, Sounds, & Screensavers. Sekarang Anda dapat mengubah Wallpaper Anda. Untuk pertama kali Anda tidak akan melihat pilihan wallpaper yang ada, namun jangan panik, karena Anda dapat memilih gambar Anda untuk melengkapi koleksi wallpaper Anda. Pilih tombol choose yang ada di bagian atas, kemudian arahkan ke lokasi dimana Anda menyimpan koleksi gambar Anda. Anda juga dapat mengatur bagaimana tampilan wallpaper di bagian bawah bahkan mengatur waktu untuk mengganti wallpaper secara otomatis.

SILAHKAN DOWNLOAD DISINI