BAB I

PENDAHULUAN

1.1.Latar Belakang

Homoseksualitas adalah reaksi seks dengan jenis kelamin yang sama atau rasa tertarik dan mencintai jenis seks yang sama. kebanyakan individu berfikir bahwa tingkah laku homoseksual adalah pola yang berbeda dan dapat dengan mudah didefinisikan. kenyataanya, kecendrungan perasaan akan perasaan akan pasangan selalu merupakan keputusan yang tetap, dapat di buat sekali dalam hidup, dan mengikat untuk selama-lamanya. sebagai contoh, tidaklah jarang bagi seseorang individu, terutama laki-laki untuk melakukan eksperimen homoseksual dimasa remaja. namaun tidak melakukan tingkah laku homoseksual di masa dewasa. sementara beberapa individu melakukan tingkah laku homoseksual di masa dewasa.

sampai akhir abad-19, diyakini bahwa umumnya manusia itu heteroseksual atau homoseksual. kini, memandang orintasi seksual sebagai garis kontinum dari hereroseksualitas saja sampai homoseksual saja dan merupakan hal yang daapt di terima.

1.2.Rumusan Masalah

Adapun rumusan masalah dari makalah saya ini adalah sebagai berikut :

  1.  Apa definisi homoseksual ?
  2.  Bagaimana solusi Islam bagi pelaku Homoseksual ?
  3.  Apa penyebab seseorang  Hemoseksual ?

1.3.Tujuan

Adapun tujuan dari makalah saya ini adalah sebagai berikut :

  1. Untuk mengetahui definisi homoseksual.
  2.  Untuk mengetahui bagaimana solusi Islam bagi pelaku Homoseksual.
  3.  Untuk mengetahui apa penyebab seseorang Hemoseksual.

BAB II

PEMBAHASAN

2.1. Definisi homoseksual

Definisi homoseksual sendiri adalah kelainan terhadap orientasi seksual yang ditandai dengan timbulnya rasa suka terhadap orang lain yang mempunyai kelamin sejenis atau identitas gender yang sama. Istilah yang sudah umum dikenal masyarakat untuk orang yang termasuk homoseksual adalah gay (untuk lelaki)

Homoseksualitas mengacu pada interaksi seksual dan/atau romantis antara pribadi yang berjenis kelamin sama secara situasional atau berkelanjutan, kata sifat homoseks digunakan untuk hubungan intim dan/atau hubungan sexual di antara orang-orang berjenis kelamin yang sama, yang bisa jadi tidak mengidentifikasi diri Homoseksualitas, sebagai suatu pengenal, pada umumnya dibandingkan dengan heteroseksualitas. Istilah gay adalah suatu istilah tertentu yang digunakan untuk merujuk kepada pria homoseksual.

Definisi tersebut bukan definisi mutlak mengingat hal ini diperumit dengan adanya beberapa komponen biologis dan psikologis dari seks dan gender, dan dengan itu seseorang mungkin tidak seratus persen pas dengan kategori di mana ia digolongkan. Beberapa orang bahkan menganggap ofensif perihal pembedaan gender (dan pembedaan orientasi seksual).

Homoseksualitas dapat mengacu kepada:

  • orientasi seksual yang ditandai dengan kesukaan seseorang dengan orang lain mempunyai kelamin sejenis secara biologis atau identitas gender yang sama.
  • perilaku seksual dengan seseorang dengan gender yang sama tidak peduli orientasi seksual atau identitas gender.
  • identitas seksual atau identifikasi diri, yang mungkin dapat mengacu kepada perilaku homoseksual atau orientasi homoseksual

LEBIH LENGKAPNYA SILAHKAN DIDOWNLOAD DISINI